2025, Peringati Hari Pendidikan Nasional Akan Digelar di Kecamatan Morotai Utara

Pj Bupati Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali || Foto: Atir

Pj Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Muhammad Umar Ali mengungkapkan bahwa pelaksanaan upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) akan digelar di setiap kecamatan.

“Jadi tahun depan (2025) kita akan laksanakan di Kecamatan Morotai Utara dan seterusnya,” kata Bupati, ketika dikonfirmasi wartawan usai upacara,” Kamis (02/05/2024).

Menurut Bupati, alasan dilaksanakannya Hardiknas di setiap kecamatan agar suasana perayaan Hardiknas itu dapat disaksikan, dan di nikmati oleh masyarakat di setiap-tiap kecamatan.

“Kami berinisiatif bahwa ke depan harus dilaksanakan di setiap kecamatan yang ada di Pulau Morotai, supaya adil,” katanya

Dengan begitu, tambah Bupati, hal ini dapat dibuktikan. Dimana masyarakat dan para siswa-siswi mampu menunjukan kemampuan mereka sebagai bentuk kecintaan terhadap kebudayaan dibangku pendidikan.

“Pada intinya kita mengingatkan kembali kepada generasi kita, terutama kepada anak-anak sekolah baik dari tingkat SD sampai SMA, bahwa betapa pentingnya pendidikan itu,” pungkasnya


Penulis: Faisal Kharie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *