Pemkab Halmahera Timur Gelar Sertijab Usai Ubaid Yakub Dilantik Sebagai Bupati

Serah terima jabatan dari M Ali Fataruba kepada Ubaid Yakub || Foto: Orin/ZonaMalut

MABA РPemerintah Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara melaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) dari PJ M Ali Fataruba kepada Bupati terpilih Ubaid Yakub yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Halmahera Timur, Senin (1/3/21).

Acara serah terima itu dihadiri PJ Halmahera Timur, M. Ali Fataruba, Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur terpilih
Ubaid Yakub dan Anjas Taher, Kapolres, Kodim persiapan 1505 Halmahera Timur, Kepala Kejaksaan Negeri, unsur pimpinan dan anggota DPRD Halmahera Timur, serta tamu undangan lainnya berjalan lancar dan sukses.

Mantan PJ Bupati Halmahera Timur M. Ali Fataruba dalam sambutannya berterimakasih kepada semua jajaran frokompimda Halmahera timur dengan harapan pembagunan akan dilanjutkan oleh bupati dan wakil Bupati Halmahera Timur terpilih.

Dikesempatan yang sama dalam sambutan Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tuhan yang maha esa sehingga kegiatan berjalan aman dan tidak ada hambatan

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada mantan PJ Bupati Halmahera timur. Ali Fataruba yang selama ini telah mencurahkan tenaga dan pikirannya di kabupaten ini,” tambahnya.

Ubaid bilang, akan melanjutkan pembangunan untuk Halmahera Timur yang maju dan kedepan dapat lebih baik lagi dengan harapan adanya kerjasama semua pihak untuk pembagunan Halmahera Timur.


Penulis: Orin
Editor: Chaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *