Bertemu Direktur MPBK, Ini yang Dibicarakan Bupati Halmahera Barat

Bupati Halmahera Barat James Uang saat bertemu Direktur MPBK di Jakarta || Foto: Istimewa

Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, James Uang didampingi Kepala Inspektur Martinus Djawa berkunjung ke Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) di Jakarta Rabu (3/2) siang .

Kedatangan James bersama rombongan itu diterima langsung oleh Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Drs. Edy Suharmanto,
di lantai 2 Gedung Kementerian Dalam Negeri (Mendagri).

James mengatakan, dalam pertemuan itu membahas mengenai bencana alam dan kebakaran yang sering terjadi di Kabupaten Halmahera Barat, antara lain bencana banjir yang akhir-akhir ini sering terjadi dikarenakan musim hujan.

“Kendala lainnya yang dialami pada waktu terjadinya kebakaran yakni kurangnya mobil pemadam kebakaran, untuk itu saya berharap bisa memperoleh bantuan mobil damkar,”kata James dalam siaran pers yang diterima zonamalut.id (3/2).

James bilang, keinginannya memiliki mobil pemadam kebakaran ini sangat bermanfaat untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Karena kendaraan ini sangat dibutuhkan dalam melayani masyarakat. Disamping itu, pelayanan Damkar akan lebih maksimal untuk Pemkab Halbar kedepan,”tandas James mengakhiri.


Editor: Zulfikar Saman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *