Babinsa Koramil Wayabula Kerja Bakti di Masjid Nurul Huda Desa Ngele-ngele Kecil

Semangat gotong royong Babinsa Koramil 1514-03/Wayabula bersama dengan pemerintah Desa dan masyarakat.

Melakukan pembersihan dan memperbaiki Masjid Nurul Huda Desa Ngele-ngele, Kecil Kecamatan Morotai Selatan Barat Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, pada Jumat (03/05/2024).

Kerja bakti ini adalah program Jumat Bersih Kodim 1514/Morotai.

Dandim 1514/Morotai, melalui Plh. Danramil 1514-03/Wayabula, Serka Saputra Rusli mengatakan, sasaran kerja bakti ini tak hanya sebatas pembersihan, tetapi juga pembongkaran dan pengecoran tiang masjid seluas 30×20 meter.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen TNI, dalam mendukung dan mempererat hubungan dengan masyarakat.

“Ini bukan sekadar pembersihan. Tapi juga simbol kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” jelas Danramil.

Danramil berharap, kegiatan seperti kita jadikan sebagai momentum, untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat.

“Semoga gotong royong yang terpancar dari kegiatan ini menjadi cerminan dan semangat kebersamaan yang harus terus di jaga, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Ngele-ngele Kecil,” tutupnya

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Plh. Danramil 1514-03/Wayabula Serka Saputra Rusli, Kepala Desa Ngele Kecil Waddi Abdulla, personil Babinsa Koramil 1514-03/Wayabula dan warga setempat.


Penulis: Rilis
Editor: Faisal Kharie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *