Berkolaborasi, Kodim 1514/Morotai Bakal Kerjasama Dengan BPS

Dandim 1514/Morotai Letkol Arh. Masykur Akmal dan Kepala BPS Morotai ketika membahas rencana kerjasama || Foto: Istimewa

Dalam rangka memperkuat sinergitas dan pererat silaturahim, Dandim 1514/Morotai Letkol Arh. Masykur Akmal menerima kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pulau Morotai Samsuldin Rijal dan staf.

Bertempat di Makodim 1514/Morotai Desa Muhajirin Baru Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, pada Rabu (31/01/2024).

Dandim 1514/Morotai Letkol Arh Masykur Akmal mengatakan, hari ini Kodim 1514/Morotai baru saja menerima kunjungan Kepala BPS Morotai.

“Banyak hal yang telah kami bicarakan, terkait dengan rencana kerjasama dan kolaborasi antara Kodim 1514/Morotai dan BPS Morotai kedepannya,” kata Dandim.

Dandim bilang,” kerjasama perlu dilakukan antara Kodim 1514/Morotai dan BPS Morotai.

“Guna mewujudkan pembangunan data serta mengevaluasi data, yang sudah ada agar lebih baik,” terangnya

Menurut Dandim, dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Kodim 1514/Morotai melalui Babinsa di wilayah binaan siap mendukung, dan berkolaborasi dalam setiap kegiatan pengambilan data atau pun sensus yang dilakukan oleh BPS Morotai.

“Sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” katanya

“Kami harap melalui kerjasama antar kedua instansi, penyajian data yang lebih akurat dan terjamin dapat terlaksana di Pulau Morotai,” tutupnya


Penulis: Rilis
Editor: Faisal Kharie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *