Bupati James Harap Bantuan Gedung Perpustakaan di Halbar Dijadikan Motivasi Belajar

Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, James Uang didampingi Kepala Inspektur Martinus Djawa berkunjung ke Perpustakaan Nasional Republik Indonesia di Jakarta pada Kamis, (6/5).

Saat tiba disana, Bupati beserta rombongan disambut langsung Kepala Perpustakaan Nasional Drs Muhammad Syarif Bando diruang rapatnya.

Pada kesempatan itu, James menyampaikan terima kasih kepada pihak Perpustakaan Nasional yang sudah menerima mereka dalam rangka untuk menyampaikan pengamanan perpustakaan yang ada di Kabupaten Halmahera Barat.

“Selain itu, saya juga menyampaikan terima kasih kepada Perpustakaan Nasional yang sudah membantu kami membangun satu gedung perpustakaan yang sangat mega di kabupaten halmahera barat, yang sementara ini sedang dikerjakan,”kata James

Ia bilang, setelah gedung perpustakaan sudah selesai dikerjakan, pihaknya akan mengajak masyarakat terutama siswa-siswi untuk bisa didorong dan dijadikan motivasi belajar.

“Sehingga itu, bisa dimanfaatkan dengan baik dalam mencerdaskan anak-anak kita, disamping itu, perpustakaan ini bisa menjadi referensi yang baik bagi pengembangan pengetahuan anak-anak maupun masyarakat kita yang ada di halmahera barat,” tandasnya.


Editor: Zulfikar Saman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *