Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Dinas PTSP Halmahera Utara Bakal Tertibkan Tempat Hiburan Malam Masih Ada Anggota DPRD Morotai yang Belum Selesaikan Temuan BPK Mantan Ajudan Bupati Morotai Kalah Praperadilan di PN Tobelo DPRD Halmahera Utara Mulai Bahas RPJMD Rancangan APBD 2022 Halmahera Barat Alami Defisit 217 Miliar

DAERAH · 18 Okt 2022 23:46 WIT ·

Bupati Serahkan 200 Paket Sembako ke Warga Saat Hadiri Maulid Nabi di Jailolo Selatan


 Bupati Serahkan 200 Paket Sembako ke Warga Saat Hadiri Maulid Nabi di Jailolo Selatan Perbesar

Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, James Uang, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 Hijriah/2022 Masehi di Dusun Braha, Desa Sidangoli Gam, Kecamatan Jailolo Selatan, Selasa (18/10) malam.

Dalam kegiatan itu, Bupati James menyerahkan bantuan sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat. Bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada warga untuk perwakilan 20 orang.

“Ini merupakan bantuan dari pemerintah daerah, sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian terhadap masyarakat, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga yang berhak menerima,”ujar James dalam sambutannya

Mantan anggota DPRD Halmahera Barat empat periode ini meminta kepada masyarakat untuk selalu mendoakan dirinya dalam memimpin Halbar, sehingga kedepannya dapat berjalan dengan lancar.

“Karena di kepemimpinan saya dan pak wakil masih banyak program yang kami berdua buat. Salah satunya adalah menata Sidangoli, sebagai kawasan pertumbuhan ekonomi baru di Jailolo Selatan, karena saya lihat sekarang banyak mobil-mobil dari Halut sudah tidak lagi masuk di Sidangoli sehingga Sidangoli menjadi kota mati, untuk itu kita sudah mulai mencanangkan tahun depan,”paparnya

Diketahui, kegiatan Maulid Nabi tersebut diselenggarakan oleh Keluarga Besar BOHUSAMI dan Masyarakat Braha RT 06 Desa Sidangoli Gam. Kegiatan ini mengusung tema ” Melalui Peringati Maulid Nabi SAW Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Sesama Umat Beragama ”

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua TP PKK Halbar Meri Popala, Kepala Dinas Pariwisata Halbar, Feny Kiat, Direktur RSUD Jailolo, dr Novimaryana Drakel, Kakankemenag Halbar, Drs Hasbullah Tahir, Camat Jailolo Selatan, Tamin, Forkopimcam Jailolo Selatan, Kepala Desa se- Jailolo Selatan dan tamu undangan kurang lebih 400 orang lebih.


__

Editor: Zulfikar Saman

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Geledah Kantor dan Rumah Mantan Kades, Kejari Halmahera Utara Amankan Sejumlah Dokumen

30 November 2022 - 06:59 WIT

Capaian Pendapatan Pajak Kendaraan di Halmahera Melebihi Target

29 November 2022 - 14:53 WIT

Pemprov Malut Didesak Selesaikan DBH Halmahera Utara Rp 48 Miliar

29 November 2022 - 14:46 WIT

Sebuah Rumah Kayu di Morotai Ludes Terbakar

28 November 2022 - 19:07 WIT

Tiga Terdakwa Kasus TPU di Morotai, Divonis 1 Tahun Penjara

28 November 2022 - 13:12 WIT

Menparekraf: Fasilitas Pulau Dodola Belum Optimal

27 November 2022 - 16:56 WIT

Trending di DAERAH