Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Dinas PTSP Halmahera Utara Bakal Tertibkan Tempat Hiburan Malam Masih Ada Anggota DPRD Morotai yang Belum Selesaikan Temuan BPK Mantan Ajudan Bupati Morotai Kalah Praperadilan di PN Tobelo DPRD Halmahera Utara Mulai Bahas RPJMD Rancangan APBD 2022 Halmahera Barat Alami Defisit 217 Miliar

DAERAH · 25 Des 2021 13:23 WIT ·

Dandim Tobelo dan Kapolres Halmahera Utara Pantau Pelaksanaan Ibadah Natal


 Dandim 1508/Tobelo bersama Kapolres Halut dan jajaran, saat memantau jalannya Ibadah Natal di Gereja Kota Tobelo || Foto: Istimewa Perbesar

Dandim 1508/Tobelo bersama Kapolres Halut dan jajaran, saat memantau jalannya Ibadah Natal di Gereja Kota Tobelo || Foto: Istimewa

Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra bersama Kapolres Halmahera Utara, Maluku Utara, AKBP Tri Okta Hendri Yanto, turun langsung melakukan pemantauan pelaksanaan ibadah Natal di sejumlah Gereja dalam wilayah Kecamatan Tobelo, Sabtu (25/12).

Turut mendampingi kegiatan itu, Wakapolres Halut Kompol Alwane Aufat, Kabag Ops Polres Halut AKP Ranto Eko Mardatanto, Kasat Intel Polres Halut IPTU Latief, Kapolsek Tobelo IPDA Jody Satya Pradan dan Kasi Propam IPDA Muh Amir.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan,
kehadiran kami untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat pelaksanaan ibadah Natal.

“Semoga dengan merayakan Natal tahun 2021 ini akan meneguhkan iman bagi umat yang merayakan. Selain itu bisa memotivasi untuk terus menjaga keharmonisan umat beragama dalam kemajemukan kehidupan di Kabupaten Halmahera Utara,”ucap Putu.

Selain itu, kehadiran kami juga, untuk memberi semangat bagi anggota yang sedang bertugas, memotivasi mereka untuk menjalankan tugas sebaik baiknya.

“Jadi selain mendatangi gereja-gereja, Dandim bersama Kapolres juga mengecek beberapa Pos pengamanan natal dan tahun baru,”katanya.

“Untuk pengamanan, berupa patroli bersama dan penempatan para anggota gabungan, juga ikut terlibat mengambil bagian dalam mengawal ibadah Natal di sejumlah titik rumah ibadah yang dilaksanakan di Tobelo,”jelasnya.


Penulis: Jovi
Editor: Faisal

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Capai Target Vaksinasi, Pemda Morotai Diberikan Penghargaan

22 Januari 2022 - 18:55 WIT

Sejumlah Daerah dan BUMN Dapat Penghargaan Dari Gubernur Malut

22 Januari 2022 - 18:09 WIT

Pembangunan Panggung Live Music dan WFC Zona II di Morotai Rp 19,9 Miliar

22 Januari 2022 - 14:54 WIT

Februari, Bupati Morotai Bakal Resmikan Semua Fasilitas Wisata

22 Januari 2022 - 14:39 WIT

Kejari Halmahera Utara Resmi Tahan 2 Tersangka Korupsi Dana Hibah Panwaslu

22 Januari 2022 - 12:13 WIT

Tumbangkan Tobelo Utara, Basanohi FC Optimis Juara Piala Bupati Cup II

21 Januari 2022 - 20:28 WIT

Trending di DAERAH