Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Dinas PTSP Halmahera Utara Bakal Tertibkan Tempat Hiburan Malam Masih Ada Anggota DPRD Morotai yang Belum Selesaikan Temuan BPK Mantan Ajudan Bupati Morotai Kalah Praperadilan di PN Tobelo DPRD Halmahera Utara Mulai Bahas RPJMD Rancangan APBD 2022 Halmahera Barat Alami Defisit 217 Miliar

HEADLINE · 26 Jun 2021 15:44 WIT ·

Demokrat Maluku Utara Dukung AHY Jadi Capres di 2024


 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) || Foto: Istimewa Perbesar

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) || Foto: Istimewa

TERNATE – Dukungan agar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), maju sebagai calon presiden (Capres) 2024, terus mengalir. Kali ini datang juga dari pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Malut, Rusdi Yusuf dalam rilis yang diterima zonamalut.id, mengatakan, ada beberapa indikator kalau AHY pantas maju sebagai Capres, diantaranya sebagai anak muda, ratingnya pada semua lembaga serta survei berada pada posisi pertama.

Selain itu, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, juga selalu berkunjung ke daerah untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat. Sehingga sangat layak untuk dijagokan dalam bursa Pilpres 2024 nanti.

“Dari sekian tokoh yang digadang-gadang bakal maju sebagai Capres, AHY lah yang paling peduli dengan rakyat karena sering turun ke daerah untuk mendengar langsung aspirasi. Jadi saya rasa pantas untuk maju sebagai calon presiden 2024,” ujar Rusdi, Minggu (20/06).

Kaitan dengan dukungan secara kelembagaan itu, Rusdi mengaku, telah mengkonsolidasikan ke cabang maupun ranting Partai Demokrat di wilayah Malut.

“Respon dari para kader pun positif sehingga jika tiba waktunya maka akan memudahkan pihaknya dalam mengambil hati masyarakat untuk menjatuhkan pilihannya kepada AHY,”katanya

Pria yang sukses dalam karier bisnis di Ibukota Negara RI, DKI Jakarta pun mengaku, sudah sosialisasikan dukungan ke AHY kepada pemilih dan mendapat respon positif.

“Seiring berjalannya waktu konsolidasi akan semakin kami maksimalkan,” tandasnya.


Penulis: Imelda Tude
Editor: Chaca

Artikel ini telah dibaca 105 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Festival Morotai Telan Anggaran Rp 2,3 Miliar

19 Januari 2022 - 17:06 WIT

PT. NHM Dikabarkan Hentikan Biaya Kesehatan Masyarakat Lingkar Tambang

18 Januari 2022 - 20:01 WIT

Bermuatan 4 Ton Ikan, Mobil SKPT di Morotai Terbalik

18 Januari 2022 - 11:59 WIT

DPMD Morotai Didesak Pidanakan Oknum Panitia Pilkades Ngele-ngele

17 Januari 2022 - 14:17 WIT

Danramil Wayabula Monitoring Pelaksanaan Pilkades Morotai

15 Januari 2022 - 21:27 WIT

Muhammad Saimad Menang Telak di Pilkades Darame

15 Januari 2022 - 20:46 WIT

Trending di DAERAH