Fresly Nikijuluw Meriahkan Acara Peluncuran Pilkada Halbar 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat, akan meluncurkan tahapan penting Pilkada tahun 2024 pada Senin 6 Mei 2024 di lokasi Festival Teluk Jailolo, Pukul 19:30 WIT.

Ketua KPU Halmahera Barat, Miftahudin Yusuf, mengatakan, peluncuran Pilkada Halbar akan dimeriahkan oleh penampilan artis, Fresly Nikijuluw dan Randy Husaen.

Dengan begitu, Miftah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Halbar untuk turut hadir dalam acara tersebut, yang akan menentukan arah pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halbar tahun 2024.

Menurutnya, tujuan dari acara peluncuran ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada publik mengenai jadwal dan tahapan proses demokrasi menuju tanggal 27 November 2024.

Acara ini bukan hanya momen penting dalam kalender politik Kabupaten Halbar, tetapi juga kesempatan bagi masyarakat untuk terlibat langsung dalam proses demokrasi.

Dengan kehadiran Fresly Nikijuluw, acara ini akan semakin meriah dan meningkatkan minat serta partisipasi masyarakat.

Selain pengumuman jadwal dan tahapan Pilkada, acara tersebut juga akan memberikan pemahaman mendalam mengenai proses demokrasi dan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga sistem demokrasi di tingkat lokal.

“Peluncuran Pilkada Halbar 2024 diharapkan akan menjadi awal yang membangun semangat dan antusiasme masyarakat Kabupaten Halbar dalam proses demokrasi yang berkualitas dan adil,” jelas Miftah.

____________

Penulis: Zulfikar Saman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *