Berita  

Jalin Kemitraan yang Solid, Presdir NHM Hadiri Anniversary PT Dahana ke-57

Mitra kerja PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) di bidang penyedia layanan bahan peledakan yaitu PT Dahana, yang sudah hampir 4 tahun menjalin kerjasama di Tambang Emas Gosowong, baru saja merayakan Anniversary ke-57 pada Rabu (25/10) lalu.

Ini sesuai siaran pers yang disampaikan pihak departemen komunikasi kepada awak media belum lama ini.

Dimana, giat itu sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap jalinan kemitraan NHM dan Dahana, Presiden Direktur NHM, Bapak H. Robert Nitiyudo Wachjo, didampingi Manajer Komunikasi NHM, Rahmani Nitiyudo hadir langsung dalam acara yang diselenggarakan di Kantor Pusat Dahana, Subang, Jawa Barat.

Seluruh tamu undangan disambut oleh Direktur Utama Dahana, Wildan Widarman, Komisaris Dahana, Wahyudi Hidayat dan Direktur Bisnis dan Kerjasama PT Len Industri, Wahyu Sofiadi.

Dalam sambutannya, Wahyu Sofiadi mengutarakan kebahagiaannya dan tidak menyangka akan kehadiran Pak Haji Robert mewakili NHM.

Ia mengatakan NHM merupakan satu-satunya klien Dahana yang hadir ke acara tersebut. Ia sangat mengapresiasi niat baik Pak Haji Robert yang jauh-jauh hadir memenuhi undangan di hari besar Dahana.

Ini sesuai siaran pers yang disampaikan pihak PTNHM kepada sejumlah awak media belum lama ini.

Bahwa dalam rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan berbagai kegiatan, seperti syukuran dengan pemotongan kue ulang tahun, hingga peluncuran “DAHANA Talent Capacity dan AKHLAK Score Improvement Program”.

Program ini merupakan salah satu upaya Dahana untuk membangun ketangguhan perusahaan melalui peningkatan mutu Sumber Daya Manusia.

Setelah rangkaian acara selesai, Pak Haji Robert diajak tur mengelilingi ke lokasi Site Dahana. Tim Dahana memperlihatkan berbagai peralatan peledakan yang mereka buat, terutama alat-alat yang dibuat spesifik untuk NHM.

Dalam tur ini Pak Haji Robert nampak bersemangat dan mengapresiasi berbagai inovasi-inovasi yang dikembangkan Dahana.

Selamat Anniversary ke-57 untuk PT Dahana! Selamat atas seluruh kerja keras dan pencapaian selama 57 tahun perjalanan. Semoga senantiasa terjalin kemitraan yang semakin solid dengan NHM dan mampu menyongsong kejayaan bersama-sama.


Penulis: Jovi

Editor: Zulfikar Saman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *