Jangan Gengsi! Kalau Gak Kuat, Didorong Aja! Kodim 1514/Morotai Ajak Bersepeda

Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebugaran fisik, Dandim 1514/Morotai, Letkol Arh Masykur Akmal, S.T., M.T., pimpin kegiatan Gowes di Seputaran Kota Daruba, pada Minggu (07/07/2024).

Dandim 1514/Morotai Letkol Arh Masykur Akmal menyampaikan, bersepeda adalah salah satu olahraga yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan stamina, dan mengurangi risiko penyakit kronis.

“Selain itu, bersepeda juga memberikan kesempatan bagi kita untuk menikmati keindahan alam sekitar,” jelas Dandim.

Selain untuk kesehatan, Dandim bilang, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun semangat kebersamaan dan kekompakan di antara peserta. Melalui olahraga bersama.

“Kami berharap dapat meningkatkan rasa solidaritas dan kerjasama yang sangat penting, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” imbuhnya

Menurut Dandim, kegiatan bersepeda (gowes) ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga menjadi sarana untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat.

“Dengan bersepeda, kita dapat mengurangi stres, meningkatkan mood, dan secara keseluruhan, menjalani hidup yang lebih sehat dan bahagia,” katanya

Dandim berharap, ke depan ada kegiatan bersepeda secara berkala, dan kami mengajak seluruh masyarakat Morotai untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersepeda.

“Mari kita jadikan olahraga sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari, demi kesehatan bersama,” tutupnya

Diketahui, ikut dalam kegiatan Gowes yakni Sekda Morotai Muhammad Umar Ali, Kabag Protokoler Pemda Morotai Hi. Abdul Karim, staf Pemda Pulau Morotai, serta Personil Lanal Morotai.


Penulis: Rilis
Editor: Faisal Kharie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *