Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Dinas PTSP Halmahera Utara Bakal Tertibkan Tempat Hiburan Malam Masih Ada Anggota DPRD Morotai yang Belum Selesaikan Temuan BPK Mantan Ajudan Bupati Morotai Kalah Praperadilan di PN Tobelo DPRD Halmahera Utara Mulai Bahas RPJMD Rancangan APBD 2022 Halmahera Barat Alami Defisit 217 Miliar

DAERAH · 26 Apr 2021 14:25 WIT ·

Kejari Morotai Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat


 Kejari Morotai Sobeng Suradal || Foto: Istimewa Perbesar

Kejari Morotai Sobeng Suradal || Foto: Istimewa

DARUBA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, Sobeng Suradal mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen lapisan masyarakat.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Sobeng karena masih diberi kepercayaan dari masyarakat terhadap kinerja dan komitmen penegakan hukum institusi Kejaksaan Negeri.

”Kami berterima kasih kepada masyarakat, karena di masa kepemimpinan saya sebagai Kejari Morotai saat ini seluruh elemen lapisan masyarakat berbondong-bondong memberikan dukungan dan juga ramai-ramai mengadukan berbagai macam persoalan hukum yang terjadi di Pulau Morotai,”ungkap Sobeng, melalui siaran pers yang diterima zonamalut.id Senin (26/4).

Ia bilang, beberapa tahun terakhir, kepercayaan masyarakat di Kabupaten Pulau Morotai untuk aparat penegak hukum sudah hilang.

”Karena hukum hanya berlaku bagi rakyat kecil dan menjadi alat bagi oknum pejabat atau pun orang-orang tertentu untuk menindas dan mengintimidasi masyarakat,”akunya.

Meski begitu, ia mengaku, di masa kepemimpinannya banyak sekali elemen masyarakat yang mengadukan kasus atau nasibnya ke Kejaksaan.

”Seperti kehadiran puluhan pengurus Organda tadi untuk mengadukan nasibnya ke Kejaksaan, karena mereka melihat secercah harapan dari aparat penegak hukum Kejaksaan Negeri Kepulauan Morotai, yang mereka percaya dapat memberikan solusi dan menindak oknum-oknum yang selama ini telah menyengsarakan nasib Organda,”jelasnya.


Penulis: M Faisal Kharie
Editor: Zulfikar Saman

Artikel ini telah dibaca 331 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kuasa Hukum Tetap Mengawal Kasus Dugaan Penipuan di Halmahera Utara

16 Mei 2022 - 19:28 WIT

Sidang Sinode ke-29 Berakhir, Pdt Demianus Ice Terpilih Kembali Ketua GMIH Malut

14 Mei 2022 - 10:20 WIT

Unggul di 4 TPS, Riswan S Totona Siap Dilantik jadi Kades Daruba

13 Mei 2022 - 13:03 WIT

Selisih 249 Suara, M. Aridh Pua Menang Telak di Pilkades Muhajirin

12 Mei 2022 - 20:55 WIT

AWPI Halmahera Utara Sosialiasi Peran Media dan Perkara Hukum kepada Pelajar

12 Mei 2022 - 09:49 WIT

Pemda Halmahera Utara Distribusi Bantuan ke Korban Gempa di Desa Ngidiho

12 Mei 2022 - 09:14 WIT

Trending di DAERAH