Kinerja Panwascam di ‘Puji’ Ketua Bawaslu Morotai

Ketua Bawaslu Morotai, Ramla Molle || Foto: Ajin

Ketua Bawaslu Pulau Morotai, Maluku Utara, Ramla Molle memuji kinerja bawahannya di tingkat kecamatan bekerja sudah maksimal, baik dalam pengawasan kampanye maupun lainnya.

“Kinerja panwascam sejauh ini maksimal, karena setiap ada pemberitahuan ada kampanye, dan memang sudah memenuhi syarat ada STTP,”

“Ada pemberitahuan ke Bawaslu itu pasti kami suru panwascam untuk awasi secara langsung atau pengawasan melekat,” kata Ketua, ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (01/06/2024).

Ketua bilang, agenda pengawasan Sortir Surat Suara Pemilu 2024 di KPU Morotai, ia juga mengarahkan baik, staf maupun panwascam turun pantau langsung di lokasi.

“Sortir surat suara, memang ini agendanya hampir semua kabupaten kota, jadi kita tetap awasi, baik lewat kita komisioner maupun staf,dan hari pertama itu, panwascam selatan mereka full awasi disini, sampai selesai,” terangnya

Untuk di hari kedua, tambah Ketua, sortir surat suara oleh KPU itu, ditemukan ada sedikit kesalahan yakni gudang logistik atapnya bocor.

“Lancar-lancar saja, cuman itu mereka punya gedung logistik ada yang bocor, itu saja kesalahan teknisnya, dan saya tahu SS rusak itu ada enam,” pungkasnya


Penulis: Tim
Editor: Faisal Kharie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *