Komunitas Hexohm Morotai Bagi-bagi Sembako ke Anak Yatim

Komunitas Hexohm Kabupaten Pulau Morotai, saat memberikan paket sembako ke anak yatim piatu || Foto: istimewa

DARUBA РKomunitas Hexohm Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara melakukan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada anak yatim, Senin (18/1).

Bantuan tersebut disalurkan di dua tempat yakni, Pondok Pesantren, Desa Gotalamo dan Pante Asuhan Assafa, Desa Juanga, Kecamatan Morotai Selatan.

Komunitas yang diketuai oleh Dr. Adil Makmur itu, sebelumnya juga melakukan pembagian masker dan sembako kepada warga yang terdampak bencana non alam coronavirus atau COVID-19 pada pekan lalu.

Sekretaris Komunitas Hexohm Pulau Morotai, Imron Hartanto mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin untuk Komunitas Hexohm, yang disalurkan dalam setiap 2 bulan sekali.

“Mudah-mudahan anggota komunitas kita tetap solid, dan jiwa kemanusian tetap terjaga untuk membantu antar sesama atau orang yang lagi membutuhkan,”terang Imron kepada zonamalut, Senin (18/1).

Dengan begitu, ia berharap dalam proses perjalanan kedepan dapat membawa dampak yang baik terhadap masyarakat.

“Harapannya semoga Komunitas kita ini membawa dampak yang positif untuk masyarakat,”harapnya

Komunitas yang baru berjalan kurang lebih 1 tahun ini pun mendapat respon positif dan apresiasi dari berbagai kalangan. Salah satunya dari insan pers.

“Mudah-mudahan Hexohm Morotai, tetap semakin jaya, dan tak bosan-bosan memberikan bantuan kepada orang yang lagi membutuhkan,”terang Ajin, wartawan Kabarmalut, Senin¬†(18/1).


Penulis : Zulfikar Saman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *