Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Dinas PTSP Halmahera Utara Bakal Tertibkan Tempat Hiburan Malam Masih Ada Anggota DPRD Morotai yang Belum Selesaikan Temuan BPK Mantan Ajudan Bupati Morotai Kalah Praperadilan di PN Tobelo DPRD Halmahera Utara Mulai Bahas RPJMD Rancangan APBD 2022 Halmahera Barat Alami Defisit 217 Miliar

DAERAH · 15 Jan 2022 16:42 WIT ·

Koordinator Presidium: MD KAHMI Hadir Membawa Pembaruan di Morotai


 Koordinator Presidium MD KAHMI Pulau Morotai, dr. Adil Makmur, ketika memberikan sambutan di acara pelantikan pengurus || Foto: Istimewa Perbesar

Koordinator Presidium MD KAHMI Pulau Morotai, dr. Adil Makmur, ketika memberikan sambutan di acara pelantikan pengurus || Foto: Istimewa

Koordinator presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, dr. Adil Makmur mengungkapkan bahwa, MD KAHMI Morotai hadir dalam rangka membawa pembaruan.

“KAHMI hadir dalam rangka untuk merangkul seluruh elemen masyarakat maupun organisasi yang ada di morotai. Untuk itu, mari kita bersama-sama dengan MD KAHMI untuk bagimana mengembangkan Kabupaten Pulau Morotai,”ungkap Adil, dalam sambutannya di agenda pelantikan, Jumat (14/01). Bertempat di D’aloha Resort Jababeka.

Adil bilang, dikesempatan ini kami juga memberikan apresiasi kepada Bupati Pulau Morotai Benny Laos, selama kurang lebih 4 tahun memimpin Kabupaten Pulau Morotai, banyak hal perubahan yang telah ia lakukan, baik dari sisi infrastruktur maupun dari segi reformasi birokrasi lainnya.

“Mudah-mudahan KAHMI yang baru dilantik bisa berjuang bersama dengan adik-adik komisariat dalam rangka bersama-sama mengembangkan Kabupaten Pulau Morotai menjadi Strong, sesuai dengan yang tertera dalam tema kita dalam agenda pelantikan,”imbuhnya.

Adil, juga sedikit menyentil terkait dengan undangan kegiatan pelantikan yang mana sudah ditujukan ke semua OPD, Namun pada malam ini hanya beberapa pimpinan OPD yang sempat hadir, bagitu juga pada saat Musda KAHMI semua undangan sudah di distribusikan ke seluruh OPD tetapi banyak yang tidak berkenan hadir di acara.

“Mudah-mudahan para pimpinan OPD juga bersedia dan sudi untuk menghadiri agenda-agenda seperti ini, karena KAHMI hadir bukan sebagai monster tetapi KAHMI hadir untuk bagimana membangun apa yang kami lakukan bersama Pemda. KAHMI akan bersinergi bersama-sama dengan Pemda bukan untuk melukai,”timpalnya.


Penulis: Faisal

Artikel ini telah dibaca 99 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Capai Target Vaksinasi, Pemda Morotai Diberikan Penghargaan

22 Januari 2022 - 18:55 WIT

Sejumlah Daerah dan BUMN Dapat Penghargaan Dari Gubernur Malut

22 Januari 2022 - 18:09 WIT

Pembangunan Panggung Live Music dan WFC Zona II di Morotai Rp 19,9 Miliar

22 Januari 2022 - 14:54 WIT

Februari, Bupati Morotai Bakal Resmikan Semua Fasilitas Wisata

22 Januari 2022 - 14:39 WIT

Kejari Halmahera Utara Resmi Tahan 2 Tersangka Korupsi Dana Hibah Panwaslu

22 Januari 2022 - 12:13 WIT

Tumbangkan Tobelo Utara, Basanohi FC Optimis Juara Piala Bupati Cup II

21 Januari 2022 - 20:28 WIT

Trending di DAERAH