Koramil 1514-01/Daruba Bantu Warga Morodadi lakukan Pengecoran Masjid

Personil Koramil 1514-01/Daruba bersama warga ketika melakukan pengecoran masjid Desa Morodadi Kecamatan Morotai Selatan || Foto: Istimewa

Dalam rangka memperkuat kemanunggalan TNI-Rakyat dan melestarikan budaya gotong royong, Plh. Danramil 1514-01/Daruba Letda Inf Mustafa Patty dan anggota Koramil 1514-01/Daruba membantu warga Desa Morodadi.

Melaksanakan kerja bakti pengecoran Masjid Nurul Huda, Desa Morodadi Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, pada Rabu (22/11/2023).

Plh. Danramil 1514-01/Daruba, Letda Inf Mustafa Patty mengatakan, dalam kegiatan hari ini, anggota Koramil 1514-01/Daruba bersama warga Desa Morodadi bergotong-royong melaksanakan pengecoran asjid Nurul huda Desa Morodadi.

“Hal positif semacam ini, tentunya dapat melestarikan budaya gotong-royong dan memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat di Pulau Morotai,” kata Danramil.

Danramil bilang, kehadiran anggota Koramil 1514-01/Daruba merupakan wujud nyata pengabdian TNI

“Ini bentuk kepedulian kami selaku aparat teritorial yang selalu bersama warga, dalam berbagai kegiatan di wilayah binaan,” terangnya

Dikesempatan tersebut, Plh. Danramil juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Desa dan masyarakat Desa Morodadi yang masih sadar akan pentingnya bergotong royong.

“Karena sekarang ini budaya gotong royong yang merupakan bagian dari identitas bangsa indonesia sudah mulai luntur ditengah masyarakat,” imbuhnya

Sementara itu, Kepala Desa Morodadi, Johan Mardiono mengatakan, atas nama pemerintah Desa, panitia pembangunan masjid dan masyarakat Desa Morodadi mengucapkan terimakasih.

Yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil Kodim 1514/Morotai, khususnya Koramil 1514-01/Daruba atas bantuannya dalam kegiatan pembangunan masjid nurul huda Desa Morodadi,”

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya sumbangsih tenaga dan arahan yang diberikan, masyarakat Desa Morodadi tidak bisa membalas budi baik anggota Koramil 1514-01/Daruba, semoga amal kebaikan dibalas oleh Allah SWT,” singkat Kades.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Plh. Danramil 1514-01/Daruba Letda Inf Mustafa Patty, Kades Morodadi Johan Mardiono, Personil Koramil 1514-01/Daruba, dan warga Desa Morodadi.


Penulis: Rilis
Editor: Faisal Kharie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *