Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Dinas PTSP Halmahera Utara Bakal Tertibkan Tempat Hiburan Malam Masih Ada Anggota DPRD Morotai yang Belum Selesaikan Temuan BPK Mantan Ajudan Bupati Morotai Kalah Praperadilan di PN Tobelo DPRD Halmahera Utara Mulai Bahas RPJMD Rancangan APBD 2022 Halmahera Barat Alami Defisit 217 Miliar

DAERAH · 7 Mei 2022 18:23 WIT ·

Kunjungi Polsek Jailolo Selatan, Kapolres Halbar Tekankan Pentingnya Tugas Pokok


 Kunjungi Polsek Jailolo Selatan, Kapolres Halbar Tekankan Pentingnya Tugas Pokok Perbesar

Kapolres Halmahera Barat, AKBP Indra Andiarta didampingi Wakapolres, Kompol Rachmat beserta Ketua Cabang Bhayangkari Halbar, Ny Inna Andiarta, dan beberapa Pejabat Utama, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Jailolo Selatan, Sabtu (7/4) hari ini.

Tiba di Mapolsek Jailolo Selatan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari beserta rombongan lainnya disambut Kapolsek Jailolo Selatan, Triyanda Tegar Prasetya.

Kapolres Halbar AKBP Indra Andiarta dalam kesempatan itu mengatakan, kunjungan ini merupakan silahturahmi antara pimpinan dan anggotanya dengan tujuan agar dapat saling mengenal satu dengan yang lainnya.

“Selaku pimpinan Polres Halbar bersama rombongan saya mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, saya sangat berterimakasih kepada Kapolsek beserta jajarannya yang telah menyambut dan menyediakan tempat maupun pelayanan yang baik kepada kami,” kata Indra

Ia kembali mengingatkan kepada seluruh anggotanya yang hadir pada acara tersebut, selaku insan Bhayangkara tugas pokoknya adalah Melindungi, Mengayomi, dan Melayani masyarakat tanpa membeda-bedakan.

“Dalam pelaksanaan tugas Kita harus bersabar ketika melaksanakan tugas ketika ada cacian, makian itu sudah hal biasa. dan saya harapkan anggota ketika melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat harus bersabar sehingga citra Polri baik di mata masyarakat,” tegas orang nomor satu di Mapolres Halmahera Barat ini.

Sementara itu, Ketua Cabang Bayangkari Polres Halbar Ny Inna Andiarta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek bersama anggotanya. Terutama bagi Pengurus Ranting Bayangkari Cabang Halmahera Barat karena selama ini sudah bekerja dengan baik.

“Untuk Ibu-ibu Pengurus Ranting Bayangkari Cabang Halmahera Barat, harus menjaga nama baik Bhayangkari kemudian dalam mendampingi suami selalu memberikan dorongan semangat agar suami dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat melindungi Mengayomi dan melayani Masyarakat,”ujar Ny Inna Andiarta

Istri orang nomor satu di Mapolres Halmahera Barat ini, pun meminta apabila ada kegiatan kaitannya dengan Bhayangkari untuk dapat menghadiri.

“Karena tugas kita selaku Bhayangkari juga menunjang tugas para suami kita,” terangnya.


Editor: Zulfikar Saman

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kuasa Hukum Tetap Mengawal Kasus Dugaan Penipuan di Halmahera Utara

16 Mei 2022 - 19:28 WIT

Sidang Sinode ke-29 Berakhir, Pdt Demianus Ice Terpilih Kembali Ketua GMIH Malut

14 Mei 2022 - 10:20 WIT

Unggul di 4 TPS, Riswan S Totona Siap Dilantik jadi Kades Daruba

13 Mei 2022 - 13:03 WIT

Selisih 249 Suara, M. Aridh Pua Menang Telak di Pilkades Muhajirin

12 Mei 2022 - 20:55 WIT

AWPI Halmahera Utara Sosialiasi Peran Media dan Perkara Hukum kepada Pelajar

12 Mei 2022 - 09:49 WIT

Pemda Halmahera Utara Distribusi Bantuan ke Korban Gempa di Desa Ngidiho

12 Mei 2022 - 09:14 WIT

Trending di DAERAH