Kunker di Halmahera Barat, Kapolda Maluku Utara Disambut Meriah Jajaran Forkopimda

Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Midi Siswoko beserta Ketua Bhayangkari hingga para PJU saat tiba di Polres Halbar, Kamis (16/3/2023).

Kapolda Maluku Utara, Irjen (Pol) Midi Siswoko kembali mengunjungi Polres Halmahera Barat, Kamis (16/3).

Sebelumnya, orang nomor satu di Polda Maluku Utara, ini melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pulau Morotai dan Halmahera Utara. Jenderal bintang dua ini dalam kunjungannya
didampingi para Pejabat Utama (PJU).

Saat tiba di pelabuhan Jailolo, Kapolda disambut adat Jokokaha atau Injak Tanah.

Amatan zonamalut.id, kedatangan Kapolda disambut Kapolres Halmahera Barat, AKBP Indra Andiyarta. Didamping Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhammad, Ketua DPRD Halmahera Barat, Charles Gustang dan sejumlah Forkompinda.

Kapolres Halmahera Barat, AKBP Indra Andiyarta mengatakan, kunjungan Kapolda ini untuk memberikan arahan, ke seluruh personel Polri di Polres Halmahera Barat terkait dengan kebijakan pimpinan Polri, maupun kebijakan Kapolda sediri.

“Pak Kapolda dalam pertemuan, akan menekankan apa yang menjadi program pimpinan. Termasuk dengan program bapak Kapolda,” kata AKBP Indra Andiyarta begitu dikonfirmasi, Kamsi (16/3).

Ia bilang, selain memberikan pertemuan dengan personel Polri. Kapolda juga akan bertemu sejumlah SKPD Halmahera Barat, dan UMKM serta perwakilan masing-masing desa.

“Pak Kapolda juga akan meresmikan gedung Satpas Prototype, di Polres Halmahera Barat, “tandasnya.
_____
Penulis: Zulfikar Saman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *