Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Dinas PTSP Halmahera Utara Bakal Tertibkan Tempat Hiburan Malam Masih Ada Anggota DPRD Morotai yang Belum Selesaikan Temuan BPK Mantan Ajudan Bupati Morotai Kalah Praperadilan di PN Tobelo DPRD Halmahera Utara Mulai Bahas RPJMD Rancangan APBD 2022 Halmahera Barat Alami Defisit 217 Miliar

DAERAH · 17 Sep 2021 15:24 WIT ·

Laka Tunggal, Sebuah Mobil di Morotai Nyaris Jatuh Dijurang


 Kondisi Mobil Dilokasi Kejadian || Foto: Istimewa Perbesar

Kondisi Mobil Dilokasi Kejadian || Foto: Istimewa

DARUBA – Laka tunggal, satu buah mobil jenis Agya berwana merah dengan nomor polisi DB 1794 CF, menabrak pohon di gunung Desa Wewemo, Kecamatan Morotai Timur, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, sehingga nyaris jatuh di jurang, Jumat (17/9).

Data yang diperoleh zonamalut.id, dari salah satu warga setempat, Kejadian terjadi sekira pukul 13.00 WIT, sehingga membuat bomber depan mobil sebelah kiri mengalami kerusakan yang cukup para.

“Saya sempat disana, bantu kasih naik mobil itu, dan sesuai kronologis yang saya tanyakan ke korban (Pengemudi) itu dia ngantuk, dan begitu dia sadar mobil sudah menabrak sebuah tuwer sehingga mobilnya tidak jatuh ke jurang,”kata Suaib Marjan.

Suaib bilang, Di dalam mobil itu hanya dua orang yakni sopir dan rekannya. Kedua orang ini dari Daruba menuju Bere Bere Kecamatan Morotai Utara, hanya saja sampai di Desa Wewemo tepatnya di gunung peristiwa sudah menimpa mereka.

“Tapi, Alhamdulillah dari kejadian tersebut kedua orang itu selamat, karena tidak ada korban jiwa, hanya rekannya saja mengalami pusing kepala,”terangnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Pulau Morotai, IPDA Yuni Laoi, ketika dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya kejadian itu. Namun, dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.

“Saya belum bisa kasih keterangan, karena anggota saya sementara lagi turun ke lokasi kejadian,”tandasnya.

Penulis: Faisal

Artikel ini telah dibaca 993 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kuasa Hukum Tetap Mengawal Kasus Dugaan Penipuan di Halmahera Utara

16 Mei 2022 - 19:28 WIT

Sidang Sinode ke-29 Berakhir, Pdt Demianus Ice Terpilih Kembali Ketua GMIH Malut

14 Mei 2022 - 10:20 WIT

Unggul di 4 TPS, Riswan S Totona Siap Dilantik jadi Kades Daruba

13 Mei 2022 - 13:03 WIT

Selisih 249 Suara, M. Aridh Pua Menang Telak di Pilkades Muhajirin

12 Mei 2022 - 20:55 WIT

AWPI Halmahera Utara Sosialiasi Peran Media dan Perkara Hukum kepada Pelajar

12 Mei 2022 - 09:49 WIT

Pemda Halmahera Utara Distribusi Bantuan ke Korban Gempa di Desa Ngidiho

12 Mei 2022 - 09:14 WIT

Trending di DAERAH