Berita  

Laptop OLED Paling Tipis, ASUS ZenBook S13 OLED UX5304

Kecanggihan laptop  zaman sekarang tak hanya bisa Anda lihat dari spesifikasinya saja. Namun juga tampak dari tampilan luar atau desain yang diusungnya.

Jika Anda bandingkan dengan beberapa tahun lalu, ukuran laptop sangatlah tebal dan coba bandingkan dengan laptop zaman sekarang.

Tak usah jauh-jauh, Anda bisa melihatnya pada laptop yang baru saja rilis jelang akhir tahun kemarin.

Yaitu ASUS ZenBook S13 OLED UX5304. Laptop ini merupakan perangkat ultra-portable yang sangat mobile. Nah, seperti apa portability dari ASUS ZenBook S13 OLED ini?
Laptop Ultra Portable yang Mobile dengan Desain Slim

ZenBook S13 OLED UX5304 merupakan laptop dengan desain khusus dan cocok buat Anda yang sangat mobile.

Ukurannya yang tipis dengan ketebalan hanya 1cm dan berat 1 kg, sudah bisa dipastikan bisa Anda jinjing dengan menggunakan 1 tangan saja.

Dengan desainnya yang slim tersebut, laptop ini tampak elegan, cantik dan memiliki tampilan seolah jarum jam yang sedang bergerak.

Bukan hanya tipis dan ringan saja, laptop inipun menggunakan mesin CNC guna memanfaatkan ruang yang tersedia untuk berbagai komponen supaya lebih efisien.

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya.

Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Yang jadi pertanyaannya adalah bagaimana ASUS bisa mencapai dan memproduksi laptop yang super tipis dan ringan ini? jawabannya tentu saja adalah karena adanya beberapa komponen pendukung. Diantaranya adalah:

Display layer infusion ASUS telah menyematkan FHD IR camera yang lebih tipis akan tetapi lebih tipis dan memiliki fitur lengkap di mesin CNC.

Bahkan ASUS juga menyematkan panel OLED ultra tipis yang didesain khusus. Sehingga Anda bisa lihat sendiri tampilan fisik yang sangat tipis namun tampak lebih elegan.

Penggunaan ruang interior yang lebih baik agar laptop tampil lebih tipis, ASUS berupaya menggunakan ruang interior lebih efisien.

Dalam hal ini ASUS menggunakan circuits boards yang memiliki lapisan lebih sedikit namun memiliki tingkat kerapatan kabel yang lebih optimal. Dengan begitu, laptop memiliki ruang yang lebih besar untuk transistor.

Memiliki desain yang seperti ini menjadikan ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 punya kinerja yang lebih oke. Kinerja tersebut tak terpengaruh oleh bobotnya yang ringan juga desain fisik yang begitu tipis.

Tanpa keraguan sedikitpun, laptop ini tetap memberikan performa terbaiknya
Penggunaan Material Terbaik Untuk mendapatkan laptop yang sangat tipis ini, ASUS menggunakan material terbaik.

Yakni perpaduan material antara magnesium dan aluminium pada bagian dek keyboardnya. Dengan adanya kombinasi bahan ini menjadikan ZenBook S13 OLED UX5340 sebagai laptop dengan portability tinggi.

Walaupun terbuat dari kombinasi material yang berbeda, ASUS seri premium ini tetap memiliki struktur yang kuat.

Sehingga tak memerlukan penyanggah tambahan. Yang terbaiknya lagi, pada area touchpad, terdapat lapisan kaca sangat tipis. Ini akan memberikan pengalaman navigasi dengan sangat mulus.

Ringan dan Mudah Dibawa Kemanapun
Sudah bukan zamannya lagi, Anda membawa laptop yang sangat tebal.

Meskipun bisa mobile, namun laptop dengan ukuran yang tebal tersebut sangat menyulitkan untuk membawanya. Oleh karena itulah tipe ASUS yang satu ini sangat cocok dan jauh lebih baik dalam hal mobilitas.

Dengan kata lain, laptop ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 memang didesain dan cocok untuk Anda yang punya mobilitas tinggi. Sebab tak perlu membawanya dengan susah payah. Cukup menjinjing ke dalam tas, Anda sudah bisa membawanya ke mana saja tanpa perlu repot.

Memiliki perangkat yang simple, mudah dan praktis seperti ASUS ini, pastinya akan membantu dalam melakukan pekerjaan Anda. Apapun jenis pekerjaan tersebut Anda tak perlu merasa khawatir lagi, sebab ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 ini sangat bisa diandalkan, khususnya dalam hal portability.

Dari sini bisa disimpulkan bahwa seri ASUS yang satu ini bukan hanya sekedar bisa Anda gunakan untuk melakukan pekerjaan saja. Desain fisiknya yang portable, membuat laptop ini sangat cocok untuk Anda yang punya mobilitas tinggi. Sehingga Anda menjadi lebih mudah dalam melakukan pekerjaan tanpa harus harus berpikir panjang untuk membawanya.

Ibaratnya, ke mana pun kaki Anda melangkah, ASUS ZenBook S13 OLED UX5304 akan selalu siap menyertai setiap ayunan langkah kaki tersebut. Bagaimana, penasaran ingin mencoba laptop paling tipis ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *