Pasi Intel Kodim 1514/Morotai Hadiri Rapat Komite Keamanan Bandara Udara

kegiatan rapat komite yang berlangsung di hotel molokai || Foto: Istimewa

Dalam rangka memastikan keamanan dan keselamatan di Bandara, Dandim 1514/Morotai yang diwakili Pasi Intel Kapten Inf Andri Gusti Wijaya turut hadir dalam Rapat Komite Keamanan Bandar Udara.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor Pertemuan Hotel Molokai Desa Juanga, Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, pada Selasa (14/05/2024).

Dalam sambutannya, Kepala Bandara Pitu Morotai, Suroso mengapresiasi kehadiran seluruh peserta, dan menekankan pentingnya kerja sama dan komunikasi yang baik dalam menjaga keamanan penerbangan.

“Menjaga keamanan bandara adalah tanggung jawab bersama, dan kolaborasi antara berbagai pihak terkait diperlukan untuk menciptakan lingkungan penerbangan yang aman,” ucap Suroso.

Sementara itu, Dandim 1514/Morotai melalui Pasi Intel Kapten Inf Andri Gusti Wijaya menyatakan, Kodim 1514/Morotai berkomitmen siap mendukung kelancaran dan keamanan penerbangan di Morotai.

“Ini merupakan bagian dari sinergitas dan implementasi kehadiran Kodim di Morotai,” singkat Andri.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Protokoler Abdul Karim, mewakili Danlanal Morotai, Kapten laut (E) Iwan Haryadi, Kadisops Lanud Leo Wattimena Mayor Lek Winarto, S.T, Kabag SDM, AKP Nimrod Muman, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Morotai Dhafi Adliansyah Arsyad, S.H., M.H, Kasatpol PP Jufri Kube dan Anggota Komite Lintas Udara Pulau Morotai.


Penulis: Rilis
Editor: Faisal Kharie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *