Pegawai BNI Jailolo Sibuk Ngobrol di Jam Kerja, Nasabah Memilih Pulang

Ilustrasi BNI

JAILOLO — Pelayanan Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jailolo di Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, menuai keluhkan dari para Nasabah.

Hal ini terjadi lantaran nasabah BNI yang hendak mengurus kartu ATM yang terblokir belum dapat dilayani oleh pegawai BNI yang ditugaskan pada Costumer Servis. Akibatnya para nasabah keluar dan meninggalkan ruangan tersebut.

“Saya antri mengurus kartu ATM yang terblokir sudah kurang lebih stengah jam lamanya namun petugas ini menggunakan waktu yang cukup lama berbicara sesama rekan kerjanya dan tidak melayani kami akhirnya kami memilih pulang,” ungkap seorang nasabah yang meminta namanya tidak dipublish Kamis (4/11). 

Ia menilai pelayanan di BNI KCP Jailolo tersebut belum maksimal. Salah satunya adalah customer service bank.

Menurutnya, tugas dan kewajiban customer service bank sebagai ujung tombak utama tidak hanya menerima para nasabah. Akan tetapi harus mampu memberikan pelayanan terbaiknya kepada nasabah.

“Kami hanya menginginkan pelayanan yang baik namun ternyata belum maksimal,” kesalnya

Sementara itu, seorang Costumer Servis bank BNI KCP Jailolo mengaku, para nasabah baru bisa dilayani setelah ada perintah dari pimpinannya

“Kami bisa bekerja harus ada perintah pimpinan, tapi sementara pimpinan kami belum datang,” katanya begitu saat dikonfirmasi zonamalut.id

Hingga berita ini ditayangkan,
Pimpinan KCP Jailolo, Rahmawati masih dalam upaya dikonfirmasi.


Editor: Zulfikar Saman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *