Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Dinas PTSP Halmahera Utara Bakal Tertibkan Tempat Hiburan Malam Masih Ada Anggota DPRD Morotai yang Belum Selesaikan Temuan BPK Mantan Ajudan Bupati Morotai Kalah Praperadilan di PN Tobelo DPRD Halmahera Utara Mulai Bahas RPJMD Rancangan APBD 2022 Halmahera Barat Alami Defisit 217 Miliar

DAERAH · 3 Okt 2021 21:34 WIT ·

Pilkada Morotai 2024, Partai Gerindra Usung Kadernya Bertarung


 Ketua DPD Partai Gerindra, Provinsi Maluku Utara, Muhaimin Syarif || Foto: Ical Perbesar

Ketua DPD Partai Gerindra, Provinsi Maluku Utara, Muhaimin Syarif || Foto: Ical

DARUBA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Maluku Utara, akan mengusung kader partainya untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pulau Morotai Morotai Tahun 2024 mendatang.

“Saya patikan di tahun 2024, Gerindra tidak akan apsen di Pulau Morotai. Gerindra akan rekomendasikan kadernya pada saat dibutuhkan. Bahwa di 2024 tidak apsen pada kompitisi, siapun itu,”ungkap Muhaimin Syarif, Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara, ketika dikonfirmasi wartawan usai kegiatan silatrurahmi dan konsolidasi DPD Partai Gerindra Maluku Utara dirangkaikan dengan vaksinasi, Minggu (3/10) bertempat di D’aloha Resort Jababeka.

Muhaimin bilang, Setalah dirinya berbincang dengan teman-teman anggota DPRD di Morotai, dan sikap yang mereka lakukan di Morotai semata-mata untuk kepentingan masyarakat tidak lebih.

“Yang pastinya Gerindra itu dimana pun dan siapa pun akan melawan ketika rakyat tidak menjadi terpenting, Maka Gerindra selalu berada dibelakang rakyat, dan siapun menggangu ketrentraman pasti Gerindra selalu ada,”tegasnya.

Dia menambahkan, Kedatangan kami di Morotai ini bagian dari agenda Partai Gerindra dalam rangka mengevaluasi berbagai giat politik DPC di 10 Kabupaten/Kota di Malut.

“Nah, salah satunya di Morotai, dan ini ke 8 Kabupaten di Malut yang kami sudah kunjungi. Tinggal di Sula dan Taliabu,”jelasnya.

“Saya berharap Pemerintah Daerah punya rasa bahwa Gerindra ini bagian dari kontruksi bangunan birokrasi hari ini, maka Gerindra harus perhatikan,”harapnya.


Penulis: Faisal

Artikel ini telah dibaca 409 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kompol Samsul Alam Resmi Menjabat Wakapolres Morotai

18 Mei 2022 - 17:16 WIT

Pileg 2024, Partai Demokrat Halmahera Utara Optimis Pertahankan Kursi Ketua DPRD

17 Mei 2022 - 20:25 WIT

Kamis Lusa, Marwan Sidasi Dilantik Jadi Kepala Disperkim Morotai

17 Mei 2022 - 13:16 WIT

Soal Usulan Pejabat, Bupati Morotai Sebut Media Provokator

17 Mei 2022 - 11:43 WIT

Kuasa Hukum Tetap Mengawal Kasus Dugaan Penipuan di Halmahera Utara

16 Mei 2022 - 19:28 WIT

Sidang Sinode ke-29 Berakhir, Pdt Demianus Ice Terpilih Kembali Ketua GMIH Malut

14 Mei 2022 - 10:20 WIT

Trending di DAERAH