Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Dinas PTSP Halmahera Utara Bakal Tertibkan Tempat Hiburan Malam Masih Ada Anggota DPRD Morotai yang Belum Selesaikan Temuan BPK Mantan Ajudan Bupati Morotai Kalah Praperadilan di PN Tobelo DPRD Halmahera Utara Mulai Bahas RPJMD Rancangan APBD 2022 Halmahera Barat Alami Defisit 217 Miliar

DAERAH · 20 Sep 2021 13:41 WIT ·

Polres Morotai lakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Kieraha Tahun 2021


 Kapolres Pulau Morotai, A'an Hardiansyah, saat Memasang Pita kepada Anggota Lantas || Foto: Istimewa Perbesar

Kapolres Pulau Morotai, A'an Hardiansyah, saat Memasang Pita kepada Anggota Lantas || Foto: Istimewa

DARUBA – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kieraha Tahun 2021, betempat di lapangan Mapolres Morotai, Senin (20/9).

Kapolres Pulau Morotai, AKBP A’an Hardiansyah, dalam amanatnya menyampaikan, Operasi tatuh kieraha tahun 2021 digelar secara serentak diseluruh wilayah indonesia selama 14 hari kedelapan. Terhitung mulai (hari ini, red) tanggal 20 September sampai dengan 3 oktober 2021.

“Operasi ini bersifat cipta kondisi kamseltibcarlantas yang kondusif, dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib, patuh dan disiplin dalam berlalu lintas ditengah pandemi,”ucap A’an.

A’an bilang, Kegiatan operasi patuh kieraha 2021 ini lebih mengedepankan tindakan preemtif, dalam bentuk kegiatan sosialisasi dan himbauan agar dapat menimbulkan kesadaran pengguna jalan untuk disiplin serta taat terhadap aturan dalam berlalu lintas.

“Tentunya pada saat ini mempedomani protokol kesehatan, hal ini merupakan bentuk nyata bahwa negara berupaya melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19, disamping melaksanakan kegiatan dalam upaya preventif dan persuasif,”terangnya.

A’an berharap, Kepada seluruh stake holder bersinergi dalam upaya membantu sosialisasi edukasi kepada masyarakat akan manfaat dari vaksinasi, untuk meningkatkan imun tubuh dari serangan Covid-19.

“Saya harap selalu melakukan sosialisasi manfaat vaksinasi, serta melawan hoax dampak vaksinasi yang menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan menerapkan budaya hidup yang lebih sehat dengan mempedomani protokol kesehatan, sehingga kita dapat mengatasi penyebaran Covid-19, khusunya dilingkungan transportasi lalu lintas,”harapnya.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Pulau Morotai, Kompol M. Arif, para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Morotai, serta 1 Pleton gabungan Per Sat Reskrim, Sat Intel dan Sat Lantas, 1 Pleton Sat Samapta, dan 1 Pleton Staftaf gabungan.


Penulis: Faisal

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Soal Usulan Pejabat, Bupati Morotai Sebut Media Provokator

17 Mei 2022 - 11:43 WIT

Kuasa Hukum Tetap Mengawal Kasus Dugaan Penipuan di Halmahera Utara

16 Mei 2022 - 19:28 WIT

Sidang Sinode ke-29 Berakhir, Pdt Demianus Ice Terpilih Kembali Ketua GMIH Malut

14 Mei 2022 - 10:20 WIT

Unggul di 4 TPS, Riswan S Totona Siap Dilantik jadi Kades Daruba

13 Mei 2022 - 13:03 WIT

Selisih 249 Suara, M. Aridh Pua Menang Telak di Pilkades Muhajirin

12 Mei 2022 - 20:55 WIT

AWPI Halmahera Utara Sosialiasi Peran Media dan Perkara Hukum kepada Pelajar

12 Mei 2022 - 09:49 WIT

Trending di DAERAH