Resmi Dideklarasikan, Relawan RR dan Bravo 24 di Morotai “Komitmen” Kerja Paket

Orasi politik Ketua Tim Relawan Bravo 24 Pulau Morotai, Fadli Djaguna || Foto: Tir

Ketua Tim Relawan Barisan Aliong Mus (Bravo 24) For Gubernur Malut, Fadli Djaguna mengatakan bahwa deklarasi Bravo 24 di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, pada Sabtu (29/06/2024).

Bertempat di Desa Daruba, Kecamatan Morotai Selatan itu, akan dipaketkan dengan Tim Rusli-Rio (RR) karena dalam momentum Pilgub ini punya ikatan.

“Kita lihat saat ini rata-rata partai mengeluarkan rekomendasi paket dari Provinsi sampai Kabupaten/Kota, sehingga kami melihat bahwa pilihan ke RR itu adalah pilihan menang di Pulau Morotai,” jelas Ketua, ketika dikonfirmasi wartawan.

“Kami relawan Bravo 24 itu sudah komitmen bahwa di Provinsi Aliong dan di Pulau Morotai Rusli-Rio,” sambungnya

Menurut Ketua, relawan Bravo 24 dan relawan RR ini bagian dari paket kerja kita dan itu sudah menjadi komitmen atau kesepakatan kita, karena sejauh ini tidak ada pergeseran.

Karena Gubernur-Nya Aliong yang punya partai dipakai itu ke Kabupaten. Itu artinya kita harus bersama.

“Sehingga komitmen kami Bravo 24 dan Rusli-Rio tidak akan berubah, karena Aliong Gubernur Malut dan Rusli-Rio Bupati dan Wakil Bupati Morotai,” ungkapnya

Ketua bilang, deklarasi Bravo 24 di Morotai ini dalam rangka membangun sebuah relasi yaitu itu kerja-kerjanya di fokuskan di Kabupaten/Kota, dan itu sudah terbentuk di 5 Kabupaten/Kota salah satunya di Pulau Morotai.

Itu artinya, bahwa kita relawan bergerak secara intens dalam rangka memenuhi kebutuhan politik kita di Pilgub yang akan digelar pada tahun 2024 ini, dan ini menjadi bagian dari pada instrumen politik kita.

“Jadi tim relawan Bravo 24 yang dibentuk di Kabupaten Pulau Morotai itu kesenjangan, tidak saja dibentuk di Kabupaten tetapi juga dibentuk relawan di tingkat Kecamatan dan Desa,” terangnya

Ketua menambahkan, kita bentuk Bravo 24 di tingkat Kecamatan dan Desa, karena dulang suara politiknya di situ.

Olehnya itu, nanti kita menyusun progres kita sehingga ke depan kita prioritaskan di Kecamatan dan Desa.

“Jadi sebelum masuk pada paket calon, minimal kita sudah bentuk tim relawan Bravo 24 di 10 Kabupaten/Kota,” katanya

“Untuk saat ini tim Bravo 24 yang belum terbentuk ada 4 Kabupaten/Kota yakni Halteng, Haltim, Kota Tidore, dan Halsel,” tandasnya

Diketahui, acara deklarasi Bravo 24 dihadiri oleh calon Wakil Bupati Pulau Morotai, Rio C. Pawane bersama Istrinya, Ketua Bravo 24 Malut Mahdi Jasim, dan Ketua Tim Relawan RR Abdul Tariwi.


Penulis: Faisal Kharie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *