Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Dinas PTSP Halmahera Utara Bakal Tertibkan Tempat Hiburan Malam Masih Ada Anggota DPRD Morotai yang Belum Selesaikan Temuan BPK Mantan Ajudan Bupati Morotai Kalah Praperadilan di PN Tobelo DPRD Halmahera Utara Mulai Bahas RPJMD Rancangan APBD 2022 Halmahera Barat Alami Defisit 217 Miliar

DAERAH · 9 Okt 2021 18:07 WIT ·

Resmikan Pospel Imanuel Ruko, Ini Pesan Ketum Sinode GMIH


 Ketum Sinode GMIH, Pdt Dr Demianus Ice MTH, saat dalam sambutan acara peresmian Pospel Jemaat Imanuel Ruko. Perbesar

Ketum Sinode GMIH, Pdt Dr Demianus Ice MTH, saat dalam sambutan acara peresmian Pospel Jemaat Imanuel Ruko.

TOBELO– Ketua Umum Sinode Gereja Masehi Injili Di Halmahera (GMIH), Pdt Dr Demianus Ice resmikan Pos Pelayanan (Pospel) Jemaat Imanuel Ruko Wilayah Pelayanan Tobelo Utara, Halmahera Utara, Maluku Utara pada Kamis (7/10).

Pembangunan Pospel tersebut, berharap majelis atau para hamba Tuhan makin serius dalam menyikapi setiap tugas pelayanan yang diberikan Tuhan.

“Singkat kata, pesan saya mari melayani karena bagi Saya hadirnya Pos Pelayanan ini bertanda pelayanan makin dekat,” kata Pdt Demianus dalam sambutannya

Selain dihadiri Ketua Umum GMIH, peresmian Pospel tersebut juga
Korwil Pelayanan Tobelo Utara,Pdt, J Toory dan Pdt, Pordinatus Sangadi, selaku Anggota BUMG GMIH, Pimpinan Jemaat Imanuel Ruko, Pdt. Betsy R Tukuru, jajaran BPHJ bersama anggota majelis lengkap, tamu undangan Pemerintah Kecamatan, Aparat Keamanan dan jemaat setempat.

Kegiatan peresmian tersebut disertakan dengan sesi pengguntingan pita sebagai simbol gedung Gereja Pospel Jemaat Imanuel Ruko di Loba secara resmi telah diakui oleh GMIH sebagai Anggota PGI.

Selanjutnya, diikutkan persekutuan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Pordinatus Sangadi, dalam bait Tuhan yang baru diresmikan itu.
Usai dari itu, diberikan kesempatan kepada beberapa jajaran internal Jemaat Imanuel Ruko bahkan BPHS Sinode GMIH, sekaligus membacakan SK Pospel yang dibacakan oleh Korwil.

Sekretaris Panitia Pembangunan Jemaat Imanuel Ruko, Pnt BJ Pangkey, menjelaskan Pospel dibangun dengan tujuan menjawab kebutuhan pelayanan diwilayah Pospel Loba Jemaat Imanuel Ruko.

“Tujuan adanya Pospel disini, agar kami lebih mendekatkan lagi pelayanan kepada jemaat di Loba,” jelas BJ Pangkey, pada kesempatan itu.


Penulis: Jovi
Editor: Zulfikar Saman

Artikel ini telah dibaca 108 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kompol Samsul Alam Resmi Menjabat Wakapolres Morotai

18 Mei 2022 - 17:16 WIT

Pileg 2024, Partai Demokrat Halmahera Utara Optimis Pertahankan Kursi Ketua DPRD

17 Mei 2022 - 20:25 WIT

Kamis Lusa, Marwan Sidasi Dilantik Jadi Kepala Disperkim Morotai

17 Mei 2022 - 13:16 WIT

Soal Usulan Pejabat, Bupati Morotai Sebut Media Provokator

17 Mei 2022 - 11:43 WIT

Kuasa Hukum Tetap Mengawal Kasus Dugaan Penipuan di Halmahera Utara

16 Mei 2022 - 19:28 WIT

Sidang Sinode ke-29 Berakhir, Pdt Demianus Ice Terpilih Kembali Ketua GMIH Malut

14 Mei 2022 - 10:20 WIT

Trending di DAERAH