Sukseskan Program Teritorial, Koramil 1514-03/Wayabula Bantu Warga lakukan Pengecoran Masjid

Personil Koramil 1514-03/Wayabula bersama warga Desa Ngele-ngele ketika melakukan pengecoran bangunan Masjid || Foto: Istimewa

Wujud nyata keberadaan satuan teritorial di wilayah binaan, Koramil 1514-03/Wayabula membantu warga melakukan pengecoran bangunan Masjid Nurul Huda.

Pengecoran Masjid yang dilakukan oleh personil Koramil Wayabula bertempat di Desa Ngele-ngele Kecil, Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, pada Senin (11/12/2023).

Batih Tuud Koramil 1514-03/Wayabula, Sertu Viktor Paigi mengatakan, kehadiran personil Koramil Wayabula dalam kegiatan pengecoran masjid Nurul Huda Desa Ngele-ngele Kecil.

Merupakan implementasi nyata, untuk mendukung dan mensukseskan program teritorial Kodim 1514/Morotai, khususnya di wilayah binaan Koramil 1514-03/Wayabula.

“Sehingga keberadaan satuan teritorial bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat,” jelas Sertu Viktor.

Untuk itu, tambah Viktor, terimakasih kepada pemerintah dan warga Desa Ngele-ngele Kecil, yang telah mempercayakan Koramil 1514-03/Wayabula, untuk terlibat dalam kegiatan ini.

“Kami tentunya sangat membuka diri dan siap mendukung kelancaran berbagai kegiatan sosial, yang dilaksanakan di wilayah binaan,” imbuhnya

Sementara itu, Pj. Kades Ngele-ngele Kecil, Waddi Abdullah saat ditemui mengatakan, mewakili pemerintah dan masyarakat desa Ngele-ngele Kecil. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personil Koramil 1514-03/Wayabula.

Yang telah bersedia terlibat langsung membantu pekerjaan pengecoran Masjid Nurul Huda.

“Kami pemerintah Desa dan warga di sini tentunya merasa sangat terbantu, atas sumbangsih yang diberikan oleh Koramil 1514-03/Wayabula,” ucap Waddi.

“Jadi kami berharap kerjasama semacam ini bisa terus dilakukan kedepannya,” harapnya

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Kades Ngele-ngele Kecil Waddi Abdullah, personil Koramil 1514-03/Wayabula, Ketua BPD Ngele-ngele Kecil, para aparatur Desa dan warga setempat.


Penulis: Rilis
Editor: Faisal Kharie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *