Menu

Mode Gelap
Jelang Nataru, Dinas PTSP Halmahera Utara Bakal Tertibkan Tempat Hiburan Malam Masih Ada Anggota DPRD Morotai yang Belum Selesaikan Temuan BPK Mantan Ajudan Bupati Morotai Kalah Praperadilan di PN Tobelo DPRD Halmahera Utara Mulai Bahas RPJMD Rancangan APBD 2022 Halmahera Barat Alami Defisit 217 Miliar

DAERAH · 17 Jun 2022 22:53 WIT ·

Tanjung Rappa Pelangi, Halmahera Barat Mulai Pikat Hati Sandiaga Uno


 Tanjung Rappa Pelangi, Halmahera Barat Mulai Pikat Hati Sandiaga Uno Perbesar

Sebelum bertolak ke Jakarta setelah membuka event Festival Teluk Jailolo, Kamis (16/6) malam. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, menyempatkan diri berkunjung ke wisata Tanjung Rappa Pelangi tepatnya di Desa Bobanehena, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara.

Pria yang karib disapa Mas Menteri itu tidak sendiri, ia didampingi Bupati Halmahera Barat, James Uang dan Sekretaris Daerah, M Syahril Abdul Rajak.

Usai melihat tempat wisata tersebut, Sandiaga mengaku, tertarik setelah berenang, dan merasakan sendiri air laut Maluku Utara yang jernih ditambah sinar matahari terbit yang hangat.

“Tidak salah bangsa Eropa sejak dahulu berbondong-bondong datang ke sini, bukan karena rempah-rempahnya saja, namun karena keindahan alamnya yang luar biasa memikat hati,” ujar Sandiaga melalui akun Facebooknya.

Maluku Utara, kata Sandiaga, meraih indeks kebahagiaan tertinggi di Indonesia. Ia berharap, mudah-mudahan hal ini dapat sejalan dengan kesejahteraan masyarakatnya.

“Karena ini yang sedang kita bangun bersama. Agar segala potensi yang ada dapat dikembangkan, ekonomi bangkit, peluang usaha dan lapangan kerja tercipta luas,” katanya

Menurutnya, dengan program yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu.

“Kami yakin pariwisata dan ekonomi kreatif di daerah akan bangkit. Asalkan kita terus berinovasi dan berkolaborasi bersama,”tandasnya.


Editor: Zulfikar Saman

 

 

Artikel ini telah dibaca 84 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Harga Bawang Merah di Maluku Utara dalam Sepekan Naik 70,3 Persen

2 Juli 2022 - 18:18 WIT

FKD Lingkar Tambang Halmahera Utara Gelar Aksi Dukungan kepada Haji Robert

2 Juli 2022 - 16:14 WIT

11 Personil Polres Morotai Naik Pangkat

1 Juli 2022 - 20:25 WIT

Tim SP PT. NHM Distribusikan Santunan Haji Robert untuk Masyarakat Tidak Mampu

1 Juli 2022 - 19:28 WIT

Camat Morotai Selatan dan Pulau Rao Resmi Dilantik Sebagai PPATS

1 Juli 2022 - 12:32 WIT

KM. Harapan Mujur Tujuan Maba, Terbakar di Pelabuhan Tobelo Halmahera Utara

30 Juni 2022 - 23:23 WIT

Trending di DAERAH