Tingkatkan Kedisiplinan Prajurit, Kodim 1514/Morotai Gelar Peraturan Baris Berbaris

suasana kegiatan peraturan baris berbaris || Foto: Istimewa

Guna meningkatkan ketangkasan dan kedisiplinan prajurit, Kodim 1514/Morotai menggelar latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada seluruh personil Makodim dan Koramil jajaran.

Kegiatan latihan PBB yang berlangsung di Makodim 1514/Morotai, Desa Muhajirin Baru Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, usai upacara bendera pada Senin (05/02/2024).

Dandim 1514/Morotai, melalui Pasiops Kapten Inf Abdul Malik Fudji mengatakan, latihan PBB bertujuan untuk memastikan bahwa setiap prajurit Kodim 1514/Morotai memiliki keterampilan dasar yang kuat dalam peraturan baris berbaris.

“Yaitu melatih kekompakan prajurit dan mengasah kemampuan fisik prajurit Kodim 1514/Morotai, dan Koramil jajaran dihadapkan dalam tugas kedepan,” jelas Pasiops.

Pasiops berharap, latihan ini tidak hanya meningkatkan keterampilan prajurit. Namun dapat menjadi wadah untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, sebagai bagian dari program pembinaan dan peningkatan kapabilitas serta profesionalisme prajurit,” tutupnya

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasiops Kapten Inf Abdul Malik Fudji, Pasandi Kodim 1514/Morotai Letda Inf Visno Bitjoli, personil Makodim 1514/Morotai dan koramil jajaran.


Penulis: Rilis
Editor: Faisal Kharie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *