Wakil Wali Kota Tidore Lantik 94 Pejabat, Minta Buat Gebrakan Baru

Wakil Wali Kota Tidore melantik 94 pejabat di aula nuku || Foto: Istimewa

TIDORE – Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Muhammad Sinen, hari ini kembali melantik 94 Pejabat di lingkungan Pemkot Tidore Kepulauan di Aula Nuku kantor Wali kota Tidore Kamis (7/10).

Adapun 94 pejabat yang dilantik hari ini terdiri dari 55 Pejabat eselon III, 37 Pejabat eselon IV dan 2 Pejabat Fungsional Auditor

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tidore Kepulauan Nomor : 116.2 Tahun 2021, dan Nomor 106.2 Tahun 2021.

Dalam sambutannya, Muhammad Sinen menitipkan pesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja semangat dengan rasa tanggungjawab yang tinggi, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di instansi masing-masing.

“Saya bersama Wali Kota juga mengharapkan dengan pelantikkan ini, pejabat yang baru, di tiap instansi, harus mampu memberikan gebrakan baru, berkualitas dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan, tugas yang lama dipindahkan ke tugas yang baru kita hanya perlu menyesuaikan, jangan memaksakan orang lain untuk menghargai kita tetapi belajarlah untuk menghargai orang lain,” tuturnya

Orang nomor dua di Pemkot Tidore Kepulauan itu mengimbau kepada para pejabat yang baru dilantik
belum melakukan vaksinasi agar dapat menyesuaikan diri untuk mengikuti vaksinasi massal yang berlangsung di Pelabuhan Trikora tanggal 6-9 Oktober 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan kerjasama antara TNI Angkatan Laut dan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan,”jelas pria yang karib disapa Ayah Erick ini

Dalam pelantikan tersebut Muhammad Sinen turut didampingi
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr. Sofyan Saraha, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhammad Yasin, Inspektur Arif Radjabessy, Kepala BPKAD, Plt. Kepala BKPSDM Rusdi Tamrin, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Asis Hadad.


Penulis: Tim
Editor: Zulfikar Saman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *